PUSAT PENJUALAN RUMPUT GAJAH MINI | PETANI RUMPUT GAJAH MINI INDONESIA

Tags

PUSAT PERTANIAN RUMPUT GAJAH MINI DI INDONESIA

rumput gajah mini menjadi peran penting dalam sebuah taman, karena bentuknya yang mini dan warnanya yang hijau membuat rumput digemari saat ini. Rumput gajah mini bisa dibilang tanaman bandal, karena selain mudah perawatannya, rumput gajah mini sangat cocok ditanam dimana saja baik cuaca tropis maupun subtropis.

Taman rumah seperti taman minimalis tidak harus penuh dengan tanaman, pasti ada ruang diantara tanaman yaitu tanah. Penampilan tanah yang terbuka atau kosong tentunya akan mengurangi keindahan taman. Dengan adanya rumput, tanah terbuka bisa tertutup dengannya. Rumput akan melindungi tanah dan akan membuat tampilan taman dirumah akan menjadi lebih indah dan menarik.
Keindahan sebuah taman akan terwakilkan oleh hamparan rumput hijau sehat. Hal ini menyebabkan ketepatan pemilihan jenis rumput menjadi hal utama agar taman rumah selain indah juga selalu sehat. Ada banyak jenis rumput taman yang bisa digunakan sebagai penunjang utama keindahan taman. Jenis - jenis rumput taman tentu saja jenis rumput yang tumbuh berkembang secara horizontal, karena fungsi rumput pada taman adalah pengisi space landed area / landscape taman secara merata.

Rumput gajah mini rumput yang sedang populer saat ini, karena rumput gajah mini salah satu rumput taman yang paling mudah untuk perawatannya, daunnya yang kecil sehinnga mengurangi biaya untuk pemotongan rumput. Rumput gajah mini jika ditanam ditempat yang cukup sinar matahari daunnya akan terlihat kecil atau mini, sehingga jika sudah rapat akan terlihat seperti karpet hijau.

Rumput gajah mini (pennisettum purpureum cv.moot) adalah salah satu jenis rumput gajah yang baru dikembangkan sekarang ini. Ukurannya yang lebih kecil dari rumput cikande, membuatnya sering juga disebut rumput gajah kerdil. Rumput ini dapat tumbuh diberbagai macam tanah dan sangat responsif terhadap pemupukan.

JENIS-JENIS RUMPUT GAJAH MINI
Rumput gajah mini yang identik dengan taman memiliki 2 jenis, yaitu :

1. Rumput gajah mini berdaun hijau Rumput gajah mini berdaun hijau adalah jenis rumput taman yang paling sering kita temui ketika kita melihat taman.
2. Rumput gajah mini berdaun putih
Rumput ini memiliki warna yang beda dari warna asli nya dan untuk perbedaan warna pada varigata biasa terdapat pada daun atau bunga pada tanaman, dan untuk jenis rumput gajah mini varigata yang dimaksud adalah perbedaan warna putih pada helai daun.

HARGA RUMPUT GAJAH MINI DAN CARA MENANAM RUMPUT GAJAH MINI
Untuk harga rumput gajah mini bisa dikatakan rumput taman yang paling terjangkau dan paling laris dipasaran. Mengapa untuk rumput taman yang ada sekarang ini harga yang ditawarkan bervariasi namun diantara semua kandidat rumput taman yang paling murah harganya namun walaupun murah rumput ini menjadi primadona untuk taman.

CARA MERAWAT RUMPUT GAJAH MINI
Untuk hal perawatan mengapa diatas kami mengatakan rumput taman yang paling murah perawatannya. Itu dikarenakan untuk jenis rumput ini, adalah rumput yang tidak memerlukan pemotongan.

Sekilas tentang cara merawat rumput gajah mini agar tetap terpelihara baik dan subur.
Proses perawatan dalam pemeliharaan tanaman itu sangatlah penting karena dapat kita analogikan jika kita hobi pelihara burung atau binatang yang kita sayang itu pasti butuh makan, air, nutrisi dan lainnya. Dalam hal perawatan ada dua faktor yang paling penting dalam merawat rumput gajah mini

1. Penyiraman
Penyiraman adalah hal utama dalam penghidupan makhluk hidup seperti rumput gajah mini. Jika tidak disiram kemungkinan hasil pertumbuhannya kurang baik, apalagi di musim kemarau kemungkinan rumput kering bisa terjadi.
2. Pemupukan
Pemupukan adalah sumber nutrisi bagi tanaman dan demi menjaga kesuburan hendaklah dilakukan pemupukan secara berkala, dengan pupuk yang tepat, sepeti : NPK, OREA, atau pupuk ORGANIK dan dilakukan secara benar.

Disini kami menjual dan menerima jasa pemasangan rumput untuk wilayah jabodetabek.

Untuk Info Harga & Pemesanan :
Hadi Indrawansyah
Phone : 082210941701
WhatsApp : 089509239530

rumput gajah mini
rumput taman gajah mini



jual rumput gajah mini murah


EmoticonEmoticon