JUAL RUMPUT SINTETIS DICIBINONG - PUSAT RUMPUT SINTETIS

Tags

Kami menjual rumput sintetis di daerah Cibinong dan sekitarnya, kami merupakan distributor rumput sintetis yang telah banyak mendistribusikan rumput sintetis untuk keperluan seperti pembuatan lapangan futsal, pembuatan lapangan golf mini, maupun sebagai karpet taman.

Kami sudah mendistribusikan banyak rumput sintetis ke seluruh wilayah di indonesia seperti jakarta, bogor, bandung, bekasi, depok, tanggerang dan banyak kota besar lainya, kami siap membantu anda yang sedang membutuhkan rumput sintetis.

Rumput Sintetis Untuk Dekorasi rumah

Saat ini sudah berkembang sangat pesat, rumput yang digunakan untuk dekorasipun dapat di akali, yang dulunya rumput taman sering mati apabila tidak dirawat kini ada solusi baru yaitu mengunakan rumput sintetis atau rumput tiruan.
Rumput ini sudah teruji kualitasnya, tahan lama dan tidak mudah rusak apabila terkena cahaya matahi maupun terkena air, maka baik untuk di tempatkan di ruang terbuka maupun ruang tertutup, dari segi sefty pun sudah teruji dimana sangat aman digunakan bahkan untuk tempat bermain anak anda.
Nah itu adalah beberapa jenis dari rumput sintetis yang kami jual, anda dapat menanyakan mengenai stok ataupun ketersediaan barang langsung dengan menghubungi kami ke nomer yang telah tersedia, kami akan memberikan pelayanan terbaik tentunya.
jadi anda tidak perlu ragu lagi kami adalah penjual rumput sintetis yang telah banyak dipercaya dan telah mendistribusikan banyak rumput sintetis, dari itu ayo segera hubungi kami gratis konsultasi mengenai harga dan pengiriman

Jika anda tertarik dengan iklan yang kami buat, anda dapat menghubungi no tlp / web kami di bawah ini :

UNTUK INFO & PEMESANAN HUBUNGI :
MANDIRI LANDSCAPE
HADI
TLP / WA : 0822 1094 1701
EMAIL : MANDIRILANDSCAPE1@GMAIL.COM


Hasil gambar untuk rumput sintetis






Hasil gambar untuk rumput sintetis




Hasil gambar untuk rumput sintetis




Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis




Hasil gambar untuk rumput sintetis
























EmoticonEmoticon