JUAL RUMPUT SINTETIS HARGA GRORIS TERBAIK - PUSAT RUMPUT SINTETIS

Kami merupakan perusahaan yang bergerak di bidang distributor rumput sintetis untuk memenuhi kebutuhan exterior rumah, kantor, hotel dll. Selain itu kami juga menyiapkan jasa pemasangan dan pengantaran barang ke tempat anda secara profesional.

  Rumput Sintetis  merupakan rumput buatan manusia dengan bahan dasar serat sintetis. rumput yang biasa di sapa rumput palsu ini pada awalnya digunakan untuk bidang  olahraga , Tapi seiring berkembangnya jaman rumput sintetis digunakan untuk dekorasi interior maupu exterior.

Rumput sintetis dijual dalam bentuk lembaran atau gulungan. Bentuknya memang tipis seperti sebuah karpet, itulah alasan mengapa rumput palsu ini pun bisa anda jadikan karpet yang menghangatkan diruang keluarga , ruang tmau , maupun kamar tidur.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rumput tiruan ini dijual permeter atau per bagian. Bila ingin menggunakan dalam jumlah banyak, beli rumput dengan ukuran meteran. Hal ini bisa mempermudah anda dalam hal pemasangan. Harga rumput sintetis sendiri beragam tergantung ketebelannya.



                                           UNTUK INFO & PEMESANAN HUBUNGI :
                                                           MANDIRI LANDSCAPE
                                                                      HADI
                                                       TLP / WA : 082210941701
                                     EMAIL : MANDIRILANDSCAPE1@GMAIL.COM



Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis


Hasil gambar untuk rumput sintetis















EmoticonEmoticon