READY STOCK RUMPUT SINTETIS / JUAL RUMPUT SINTETIS PERMETER

Tags

Rumput sintetis kami dibuat dengan teknologi terbaru untuk taman dan dekorasi, karena mengutamakan keindahan dan kenyamanan. Rumput sintetis yang kami sediakan adalah suatu solusi yang paling tepat sebagai pengganti rumput asli. Kemiripan rumput sintetis kami tekstur 99% tampak dari jauh maupun dekat. Harga rumput sintetis kami adalah permeter persegi dengan harga sangat terjangkau.


Rumput Sintetis yang kami jual adalah rumput sintetis yang berkualitas, dari segi warna yang tidak mudah luntur dan dari bahan yang aman untuk keluarga, kuat dan tidak mudah rusak, kami melayani pemasangan dan pengiriman Rumput Sintetis untuk daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi dan daerah diluar Jabodetabek, dengan pengiriman yang bervariasi, untuk pembayaran kami menyediakan layanan via transfer atau COD ( cash on delivery) sehingga memudahkan sarana belanja anda.

Rumput Sintetis cocok di aplikasikan untuk taman rumah, taman kantor, taman restoran, taman caffe, taman villa, taman sekolah, lapangan golf, lapangan futsal dan juga untuk area dinding rumah, area bermain anak-anak, palfon rumah, tangga rumah dan lain-lain.



 
Untuk Info & Pemesanan Hubungi :
Mandiri Landscape
Hadi
Tlp / Wa : 0822 1094 1701
Email : mandirilandscape1@gmail.com 









EmoticonEmoticon