JAUL RUMPUT SINTETIS UNTUK TAMAN,FUTSAL, DAN DEKORASI - PUSAT RUMPUT SINTETIS

Kami adalah salah satu suplier rumput sintetis yang ada di indonesia . Kami menjual rumput sintetis berbagai macam type , dan kegunaan rumput sintetis sangat lah banyak yaitu untuk taman , untuk lapangan futsal, lapangan bola , halaman rumah anda , dan lain sebagainya.

Rumput sintetis muncul pertama kali pada tahun 1960an, di rilis oleh perusahaan bernama monsanto. Pemakaiaan rumput sintetis terus mengalami peningkatan. Penggunaan rumput sintetis juga beragamm bisa dipakai untuk didalam ruangan atau diluar ruangan.Tidak hanya itu, rumput sintetis juga memberikan kemudahan dalam perawatan, karena tidak butuh pemotongan atau penyiraman air secara rutin.

Rumput sintetis dijual dalam bentuk lembaran atau gulungan. Bentuknya memang tipis seperti sebuah karpet, itulah alasan mengapa rumput palsu ini pun bisa anda jadikan karpet yang menghangatkan diruang keluarga , ruang tmau , maupun kamar tidur.

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, rumput tiruan ini dijual permeter atau per bagian. Bila ingin menggunakan dalam jumlah banyak, beli rumput dengan ukuran meteran. Hal ini bisa mempermudah anda dalam hal pemasangan. Harga rumput sintetis sendiri beragam tergantung ketebelannya.



                                           UNTUK INFO & PEMESANAN HUBUNGI :
                                                           MANDIRI LANDSCAPE
                                                                      HADI
                                                       TLP / WA : 082210941701
                                     EMAIL : MANDIRILANDSCAPE1@GMAIL.COM



Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis




Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis



Hasil gambar untuk rumput sintetis












EmoticonEmoticon