JUAL RUMPUT SINTETIS KUALITAS TERBAIK

JUAL RUMPUT SINTETIS | PUSAT RUMPUT SINTETIS | RUMPUT SINTETIS MURAH BERKUALITAS

Rumput Sintetis merupakan jenis rumput buatan yang digunakan sebagai pengganti rumput asli yang sering di jumpai di berbagai tempat seperti, lapangan futsal, golf, halaman rumah, karpet mobil dll. Rumput sintetis ini dibuat sangat mirip dengan aslinya. Bahan yang kami gunakan untuk membuat rumput sintetis adalah bahan polyethylene. rumput sintetis yang kami tawarkan terdiri dari empat jenis bahan yang bisa di pesan sesuai kebutuhan. kelebihan dari rumput sintetis adalah perlu adanya perawatan yang berkala, tidak seperti rumput asli yang harus dirawat berkala dan rutin.

Untuk anda yang ingin memesan rumput sintetis, kami merupakan supplier, distributor, agen, dan eksportir rumput buatan / rumput sintetis dengan kualitas terbaik. Kami menawarkan beragam jenis rumput sintetis yang bisa di sesuaikan dengan kebutuhan anda.

Untuk Info & Pemesanan Hubungi :
Mandiri Landscape
Hadi
Tlp : 0822 1094 1701
Wa : 0895 0923 9530





1 komentar so far

Mungkin jika kita mengadakan kerja sama usaha yang kita buat akan semakin maju. Yuk untuk yang ingin mengetahui kami lebih lanjut dan produk apa saja yang kami jual langsung saja visit halaman kami di rumput sintetis terima kasih


EmoticonEmoticon