JUAL RUMPUT SINTETIS GROSIRAN DAN ECERAN

Kami adalah pusat rumput sintetis yang telah berpengalaman menangani banyak proyek sejak tahun 2008 untuk aplikasi rumput sintetis taman dan rumput sintetis futsal. Kami supplier rumput sintetis dengan harga murah dan terjangkau. Karpet rumput atau rumput palsu terbuat dari bahan yang aman untuk kesehatan, dimana paket harga yang kami tawarkan lebih murah dibandingkan dengan rumput sintetis /meter atau meteran, karena dihitung berdasarkan jenis dan tipe yang anda inginkan. dan secara kaulitas kami menjamin, jika dibandingkan dengan produk lainnya. Sintetis terdiri dari 2 aplikasi yaitu Sport dan Landscape, cocok digunakan untuk taman, dekorasi, lapangan futsal, golf, interior, eksterior, dinding, rumah dan lantai kantor.

Kami melayani pengiriman dan pemasangan ke berbagai kota seperti : Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, (JABODETABEK), Banten, Bandung, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sulawesi Selatan, Sumatera Utara, Riau, Kepulauan Riau, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat, Lampung, Bali.

Kami telah menyuplai ke berbagai kontraktor dan penyelenggara sarana olahraga, dimana kami menjual dalam beberapa jenis dan spesifikasi yang dapat disesuaikan kebutuhan dan anggaran anda.

Untuk Info Pemesanan Hubungi :
Mandiri Landscape
Hadi
Tlp / Wa : 0822 1094 1701
Email : mandirilandscape1@gmail.com

Pemasangan Rumput Sintetis

Rumput Sintetis Taman

Dekorasi Rumput Sintetis Indoor

Rumput Sintetis Dekorasi

Supplier Rumput Sintetis

Dekorasi Rumput Sintetis Outdoor

Perpaduan Rumput Sintetis

Rumput Sintetis Landscape


EmoticonEmoticon