JUAL RUMPUT SINTETIS SPORT & LANDSCAPE

JUAL RUMPUT SINTETIS SPORT & LANDSCAPE | PUSAT RUMPUT SINTETIS | JUAL RUMPUT SINTETIS | JUAL RUMPUT SINTETIS JAKARTA | JUAL RUMPUT SINTETIS BOGOR | JUAL RUMPUT SINTETIS DEPOK | JUAL RUMPUT SINTETIS TANGERANG | JUAL RUMPUT SINTETIS BEKASI | 0822 1094 1701

Rumput Sintetis adalah jalan keluar dari Anda yang membutuhkan munculnya nuansa hijau di dalam tempat tinggal tanpa memerlukan perawatan yang rumit. Rumput Sintetis mempunyai visual serta tekstur yang menyerupai rumput asli, akan tetapi berbentuk lembaran layaknya suatu karpet.

Rumput yang merupakan sebuah komponen yang penting di dalam pembentukan taman hal ini karena menganjurkan kesan yang hijau serta asri. Akan tetapi, yang menjadi kendala ialah selagi kita tak punya waktu untuk merawatnya setiap hari. Dengan sebab tersebut, rumput buatan mampu dijadikan solusi terbaik. Layaknya suatu karpet sintetis, rumput tersebut pun amat gampang dibersihkan hingga benar-benar nyaman buat dirancang untuk taman pada dalam maupun luar ruangan.

Rumput Sintetis kami dibuat dengan teknologi terbaru untuk taman dan dekorasi, karena mengutamakan keindahan dan kenyamanan. Rumput Sintetis yang kami sediakan adalah suatu solusi yang paling tepat sebagai pengganti rumput asli. Kemiripan rumput sintetis kami tekstur 99% tampak dari jauh maupun dekat. harga rumput sintetis kami adalah per meter persegi dengan harga sangat terjangkau.

Berikut ini adalah jenis rumput sintetis taman yang kami tawarkan :

1. Rumput Sintetis Swiss

Rumput Sintetis Swiss

Rumput Sintetis tipe swiss merupakan tipe rumput khusus indoor, biasa digunakan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, area villa dan apartemen, selain itu juga bisa dipasang di dinding (vertical garden) bisa juga untuk outdoor, pasang area ruangan, lanti rumah, lantai kantor, dll.

2. Rumput Sintetis Jepang

Rumput Sintetis Jepang

Rumput Sintetis tipe jepang merupakan tipe rumput khusus outdoor, biasa digunakan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, area villa dan apartemen, selain itu juga dipasang di dinding (vertical garden)
bisa juga untuk indoor, pasang area ruangan, lantai rumah, lantai kantor, dll.

3. Rumput Sintetis Golf

Rumput Sintetis Golf

Rumput Sintetis tipe golf biasa digunakan untuk lapangan mini golf, bisa juga digunkaan untuk dekorasi halaman rumah, kantor, area villa dan apartemen, selain itu juga bisa dipasang di dinding (vertical garden) bisa juga untuk indoor atau outdoor.

Rumput Sintetis kami teruji oleh beberapa lembaga Internasional dan dperuntukan untuk penggunaan berbagai manca negara dengan suhu extreme apapun.

Untuk Info & Pemesanan Hubungi :
Mandiri Landscape
Hadi
Tlp / Wa : 0822 1094 1701
Email : mandirilandscape1@gmail.com


EmoticonEmoticon