AGEN RUMPUT SINTETIS TAMAN 082210941701

JUAL RUMPUT SINTETIS GOLF - SINTETIS JEPANG - TAMAN KERING - DISTRIBUTOR RUMPUT SINTETIS - TUKANG TAMAN RUMPUT SINTETIS - JASA PASANG RUMPUT SINTETIS - RUMPUT GAJAH MINI - RUMPUT SINTETIS SWISS - KARPET RUMPUT SINTETIS LANDSCAPE DEKORASI TAMAN/ RUMAH , TANPA PERAWATAN !

Siapa yang tidak ingin memiliki taman yang hijau? Semua tentu menginginkan taman yang hijau dan asri. Tanpa, perawatan yang tidak mudah terkadang membuat sebagian orang mengurungkan keinginan tersebut.

Sepertinya, orang - orang yang mengurungkan memiliki keinginan taman yang hijau dan asri tersebut belum tahu jika kini memiliki taman hijau tanpa perawatan yang sulit, Bagaimana caranya ?

Caranya Anda bisa menggunakan rumput sintetis, Rumput sintetis adalah rumput tiruan yang tampilannya menyerupai rumput asli. Jika rumput asli memerlukan perawatan yang ekstra, lain hal nya dengan rumput sintetis taman yang dalam perawatannya cukup mudah.

Jika anda tertarik untuk membuat taman dirumah, Anda bisa memasang rumput sintetis sebagai alternatif pilihan rumput taman. Ada beberapa jenis bahan rumput sintetis yang kami jual, antara lain rumput dari polyethelene (PE), daya tahan rumput jenis ini kuat karena dianyam dan tahan terhadap sinar matahari dan menyerap ketika terkena air atau kehujanan.

Disini kami menyediakan rumput sintetis yang cocok untuk taman rumah anda agar terlihat hijau dan asri tanpa perawatan yang sulit.
Berikut adalah Motif rumput sintetis taman yang kami sediakan, dibawah ini :

- RUMPUT SINTETIS GOLF
- RUMPUT SINTETIS JEPANG
- RUMPUT SINTETIS SWISS

Untuk Info Harga & Pemesanan :
Hadi Indrawansyah
Phone : 082210941701
WhatsApp : 089509239530





EmoticonEmoticon