HARGA RUMPUT GAJAH MINI TERBARU | TUKANG RUMPUT GAJAH MINI JABODETABEK

Tags

Harga Rumput Taman.
Taman merupakan bagian penting terhadap keindahan rumah anda, tidak bergantung pada luas atau sempit halaman kita jika penataan yang bagus pasti akan kelihatan indah. Setiap rumah pastinya akan kelihatan asri jika memiliki halaman yang bagus dengan bunga-bunga serta rerumputan yang tertata rapi. Salah satu bagian dari taman yang paling penting adalah rumput. Dengan rumput yang segar dan hijau pastinya akan membuat taman anda terasa lebih indah. Cukup banyak jenis rumput yang bisa kita pilih untuk taman kita, diantaranya rumput gajah mini, rumput jepang, rumput golf, dan juga rumput swiss. Anda bisa memilih salah satu dari jenis rumput tersebut yang sesuai dengan selera dan juga halaman rumah anda. Kita bisa mengisi celah diantara tanaman satu dengan yang lainnya sehingga tanah akan rata kelihatan rata hijau dan asri. Selain memberikan kesegaran pada taman anda, manfaat lain dari pada rumput adalah sebagai pencegah utama terkikisnya tanah ketika tiba musim hujan. Rumput juga berfungsi membantu penyerapan air kedalam tanah sehingga tanah tidak ikut terbawa dan tergerus air. Cukup banyak tempat budidaya rumput untuk taman, dan harga dari rumput taman sendiri juga bervariasi tergantung jenisnya. Umumnya rumput taman dijual per meter persegi. Bagi anda yang sedang mencari informasi harga rumput taman untuk halaman rumah anda, berikut akan kami sampaikan daftar harga rumput taman terbaru semoga bisa menjadi bahan refrensi.
Daftar Harga Rumput Taman*.Rumput Gajah Mini Rp 25.000,-*.Rumput Gajah Biasa Rp 17.500,-*.Rumput Swiss Rp Rp 75.000,-*.Rumput Golf Rp 50.000,-*.
Rumput Jepang Rp 40.000,-
Daftar harga tersebut berlaku untuk wilayah jabodetabek dan belum termasuk biaya pemasangan. Harga tersebut bisa berubah-ubah setiap saat, dan terkadang juga berbeda dengan toko penyedia rumput yang adadi lain daerah. Dan untuk lebih memastikan harga rumput di daerah anda silahkan kunjungi tempat budidaya rumput terdekat di kota anda. Semoga informasi yang kami berikan bisa membantu dan bermanfaat terima kasih.

INFO PEMESANAN :
Telp : 082210941701
WhatsApp : 089509239530

Alamat : Jl Raya Parung - Citayam Rt 03/05 Desa Citayam Kec Tajurhalang Kab Bogor 16320





 


EmoticonEmoticon