JENIS JENIS RUMPUT SINTETIS | JUAL SINTETIS MURAH

Rumput Sintetis adalah jenis rumput buatan yang permukaanya terbuat dari serat sintetis atau karet yang tampak meyerupai rumput alami. rumput jenis sintetis sering sekali digunakan pada bidang olahraga yang umumnya mepergunakan rumput alami dalam pertandingan . pemakanian rumput sintetis sering sekali sebagai alternatif  karna sebagian pemeliharan atau perawatan berbeda dengan rumput yang alami yang selalu membutuhkan cuaca atau musim serta mempengaruhi media tanah .

Berikut ini adalah jenis-jenis rumput sintetis yang kami tawarkan :
1. Rumput Sintetis Golf
2. Rumput Sintetis Jepang
3. Rumput Sintetis Swiss

SPESIFIKASI RUMPUT SINTETIS

1. RUMPUT SINTETIS GOLF
Rumput sintetis golf, rumput ini terbuat dari bahan bahan rumput sintetis pada umumnya atau yang biasa disebut dengan dumor m-10, rumput ini mempunyai tinggi rumput hanya 10mm ,  rumput sintetis ini mempunyai permukaan rumput yang jauh lebih lembut dan halus selain untuk membuat lapangan mini golf, rumput mini golf sintetis ini juga sudah banyak digunakan untuk taman atau landscape, dekorasi dinding dan lain sebagainya, namun rumput sintetis jenis ini hanya bisa bertahan 9-11 tahun jika dipergunakan untuk indoor dan 7-8 tahun lamanya untuk digunakan di outdoor.
berikut ini contoh gambar rumput golf

RUMPUT SINTETIS GOLF 


2. RUMPUT  SINTETIS GOLF KW 
Rumput sintetis golf kw, rumput ini terbuat dari bahan bahan plastik atau bisa juga disebut artificial grass, rumput sintetis golf mempunyai tinggi rumput 10mm atau bisa juga disebut dumor m-10.
seperti pada umumnya selain ada kelebihan pasti ada kekurangannya, untuk kelebihan selain perawatan yang mudah rumput sintetis golf ini bisa digunakan untuk indoor dan outdoor namun   untuk masa kekuatannya berbeda juka untuk indoor rumput sintetis golf ini bisa tahan sampai 7 - 8 tahun lamanya namun untuk outdoor rumput ini hanya mampu bertahan sampai 6 - 7 tahun.
berikut ini contoh gambar rumput golf sintetis kw

RUMPUT SINTETIS GOLF KW


3. RUMPUT SINTETIS JEPANG
Rumput sintetis jepang, rumput jenis ini terbuat dari bahan rumput sintetis pada umumnya monofillament , rumput jenis ini biasa juga dibilang dumor m-20, rumput ini mempunyai tinggi rumput 20mm , rumput ini sangat mirip dengan rumput jepang asli atau rumput hidup, karna terdapat warna rumput mati pada sisi sisi rumput hijaunya atau tidak dominan hijau, rumput ini biasa digunakan untuk taman dan dekorasi rumah lainnya.
rumput ini lebih tahan lama yaitu 11-12 tahun untuk indoor dan 10-11 tahun jika di outdoor.
berikut ini contoh gambar rumput sintetis jepang

RUMPUT SINTETIS JEPANG

4. RUMPUT SINTETIS SWISS
Rumput sintetis swiss, rumput ini biasa digunakan untuk taman baik di indoor maupun outdoor rumput jenis ini jauh lebih halus dan lebih mempunyai warna hijau yang alami, rumput jenis ini biasa disebut dumor m-30, rumput ini mempunyai tinggi rumput 30mm, tekstur rumput jenis jauh lebih lembut, untuk kekuatan rumput ini sama dengan rumput jenis landscape sintetis rumput ini juga bisa digunakan untuk lapangan putsal dan lapangan sepak bola.
berikut ini contoh gambar rumput sintetis swiss

RUMPUT SINTETIS SWISS


Untuk Info & Pemesanan Hubungi :
Mandiri Landscape
Hadi
Tlp : 0822 1094 1701
Wa : 0895 0923 9530


1 komentar so far

Melihat informasi artikel yang ditulis, menurut saya cukup lengkap dan lengkap dalam menjelaskan jenis rumput sintetis. Kami dari amanah rumput sintetis ingin mengajak anda untuk bekerja sama atau menjadi mitra bisnis kami. Untuk throw back bisa visit web kami di jenis rumput sintetis Terima kasih admin


EmoticonEmoticon